20090305

Ngga penting.

Eh gw punya cerita, waktu kapan itu gw lupa, di shared folder temen kosan gw ada file .pdf yg judulnya, ‘Watak Berdasarkan Tanggal Lahir’. Secara spontan otak gw mulai membentuk kubu-kubu. Di sudut pelipis kanan rada deket kuping, terbentuklah kubu yg namanya kubu ‘Anjing, Ngga Penting Gila’, sementara itu di sekitar nervous system otak gw kubu ‘Hmm Sepertinya Menarik’. Setelah terjadi pertikaian batin, akhirnya kubu ‘Hmm Sepertinya Menarik’ mengirimkan listrik2 kecil ke neuron-neuron yang akhirnya menstimulasi jari gw untuk mengklik ‘Open’.

Gw cari 1 Juni, gw baca.

Hari 153. 1 Juni.

Pandai, dapat bergerak dengan cepat, agung, suka bergaul, terlalu suka hidup mewah dan sembrono dalam kehidupan percintaan sehingga ia mudah terjerat oleh jenis kelamin lain.

Tai.

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. gw berharap tadinya tulisannya bakal bunyi begini:

    Hari 153. 1 Juni.
    jorok, berbakat tidak penting, homo, dan kotor. ganteng dikitlah...

    ReplyDelete
  3. kalo gua dua april mis, isinya apaan?

    ReplyDelete
  4. mishaaaaa cariin 23 desember hahahaha

    ReplyDelete